Jual Buku: Cara Membedakan Mujizat Allah dan Iblis

Jual Buku Kristen Cara Membedakan Mujizat Allah dan Iblis

Penulis : Dr. Suhento Liauw, S. Th., M.R.E., D.R.E., Th. D.

Penerbit : Graphe International Theological Seminary

Tahun Terbit : –

Jumlah Halaman : 116

Matius
7:21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!

Saat ini begitu banyak gereja ada di dunia, semuanya mengklaim melayani Tuhan. Namun, Firman Tuhan menyatakan bahwa yang terlihat melayani Tuhan, melakukan mujizat demi nama Tuhan belum tentu disukai Tuhan dan mujizat yang terjadi belum tentu berasal dari Tuhan. Tentu mereka melakukan “pelayanan” bukan untuk Tuhan namun untuk kebutuhan dirinya, bahkan untuk menyesatkan orang.

Dalam hal ini juga, banyak umat kristen yang tidak memahami dan malas membaca alkitab bertanya, “bagaimana mungkin iblis membuat mujizat ?”. Namun, jawabannya adalah sangat mungkin iblis dapat membuat mujizat. Hal ini dapat dilihat dari kisah Musa, contoh nya Keluaran 7:19-22.

Buku ini akan menuntun anda sesuai apa yang alkitab tuliskan agar anda memahami manakah mujizat yang berasal dari Tuhan dan mujizat yang bukan dari Tuhan.

Harga Rp 35.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan, silakan menghubungi dari halaman Kontak.