Jual Buku: Cara Menafsir Alkitab

Jual Buku Kristen Cara Menafsir Alkitab (Hermeneutika / Hermenutics)

Penulis : Dr. Suhento liauw

Penerbit : Graphe International Theological Seminary

Tahun Terbit : –

Jumlah Halaman : 164

Banyak orang berstatus “pendeta”, “penginjil” dan pelayan Tuhan lainnya. Namun, saya sudah mendapati begitu banyak dari mereka yang tidak mengerti cara menafsirkan Alkitab dengan benar. Sehingga sangat sering tafsiran yang dibuat bukan bersifat objektif mengacu kepada Alkitab namun lebih kepada pendapat mereka sendiri, dan ini pun menyebabkan masalah yang sangat krusial dimana banyak dari mereka mengajarkan hal-hal yang salah.

Bahkan yang memprihatinkan saat mereka ditegur atas kesalahannya, mereka berdalih “saya diurapi roh kudus, roh kuduslah yang menuntun saya”. Mungkinkah pengertian yang Roh Kudus bertentangan dengan Alkitab ? Tentu tidak. Namun, kenyataan banyak sekali pengajaran yang diberikan oleh banyak pendeta dan penginjil jika dikaji sering bertentangan dengan ayat alkitab lainnya.

Buku ini membahas metodologi cara melakukan penafsiran Alkitab yang benar dalam pandangan theologis. Sehingga buku ini sangat baik dimiliki, dibaca dan dipahami oleh mereka yang sekolah theologi, pendeta, penginjil, pelayan Tuhan dan jemaat sekalipun. Dengan memahami isi buku ini anda tidak hanya dapat belajar mengenai bagaimana cara menafsirkan Alkitab dengan benar, namun juga memberikan anda pemahaman bagaimana memeriksa para pendeta, penginjil dan pelayan Tuhan yang mengajar anda apakah mereka sudah menafsirkan Alkitab dengan benar. Sebab, ada tertulis “Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik. (I Tesalonika 5:21)”.

Harga Rp 35.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan, silakan menghubungi dari halaman Kontak.