Kristen Alkitabiah

Website Kristen: Artikel Kristen, Berita Kristen dan Belajar Alkitab

ArkeologiCreation

Ilmuwan Kebingungan Dengan Penemuan Fosil Kancing Tentara Amerika

KristenAlkitabiah – Kami yang memahami bagaimana para ilmuwan menghitung usia benda purbakala seringkali mempertanyakan bagaimana para ilmuwan bisa yakin dengan teori mereka yang belum dibuktikan kebenarannya mengenai cara penghitungan usia benda purbakal dan fosil. Para ilmuwan selalu menemukan batuan dan fosil yang berumur puluhan ribu, ratusan ribu bahkan jutaan tahun.

Beberapa tahun lalu, para ilmuwan menemukan tulang manusia di California terkubur di bawah lapisan lumpur tebal. Otoritas ilmiah mempelajari tulang-tulang itu dan memperkirakan usianya sekitar 75.000 tahun. Menggali lebih dalam, para ilmuwan menemukan kancing pakaian Tentara Angkatan Darat Amerika Serikat! Apakah Angkatan Darat AS ada sekitar 75.000 tahun yang lalu, atau apakah metode penanggalannya (cara penghitungan usia benda purbakala) tidak dapat diandalkan?

Baru-baru ini, tim arkeologi dari sebuah universitas Jepang menemukan gambar di dinding gua di sebuah pulau Jepang. Penemuan penting ini dikatakan berumur 10.000 hingga 13.000 tahun. Ketika salah satu penduduk setempat di pulau itu mendengar tentang penemuan tersebut, dia melangkah maju dan mengakui bahwa ketika masih kecil dia sering menggambar di dinding gua dengan arang.

Jawaban sederhana mengenai apa yang diperoleh para ilmuwan evolusioner selama bertahun-tahun adalah bahwa mereka mengada-ada. Tidak ada mesin atau keajaiban ilmiah yang dapat memberi tahu ilmuwan bahwa sebuah batu atau fosil berumur puluhan ribu atau jutaan tahun. Catatan tertua dan paling akurat tentang zaman kuno yang kita manusia miliki adalah Alkitab, dan Alkitab tidak memberi ruang bagi kita untuk bertahan selama puluhan ribu atau jutaan tahun!

Mereka berbuat seolah-olah mereka penuh hikmat, tetapi mereka telah menjadi bodoh. (Roma 1: 22)

Sumber: Creation Moments. (2024, May 17). U.S. Army Celebrates Its 75,000 Birthday!. https://creationmoments.com/sermons/u-s-army-celebrates-its-75000-birthday/