Gereja Lutheran Menyembah Dewi Isis

Gereja Lutheran Ebenezer di San Francisco sedang mengadakan “Konferensi Iman dan Feminisme” bulan ini yang akan menampilkan penyembahan dewi kuno Isis. Para pembicara yang dicanangkan termasuk Loreon Vigne, imam besar dari Isis Oasis, dan Katie Kethcum, seorang imam wanita Isis lainnya.

Vigne mengatakan, “saya pribadi melihat Isis sebagai Ibu Bumi, dan bahwa dia meliputi segala sesuatu dalam sayapnya. Dia adalah dewi bersayap. Dia meliputi semua dewi lain dari budaya manapun” (“Christian Church Teams up with High Priestess of Isis,” WorldNetDaily, 29 Okt. 2011).

Konferensi Iman dan Feminisme akan menampilkan sesi drum kudus, dansa, yoga kundalini, dan meditasi yang dibimbing dengan tujuan mengunjungi “kehidupan lampau.”

Penyembahan Isis sudah dimulai sejak Babel kuno. Isis dan bayi dewa Horus adalah bagian dari zodiak Babilonia kuno, dan gambar-gambar mereka menjadi model bagi Madonna-nya Roma beserta anaknya.

Salah satu gelar favorit dari ibu-dewi ini adalah “Mother of the Gods” dan “Queen of Heaven.”

Para Lutheran yang sesat ini tidak puas menyembah versi Isis yang sudah dikristenkan; mereka mau menyembah Isis yang sebenarnya!

Gereja Lutheran Ebenezer adalah bagian dari Evangelical Lutheran Church in America.

Sumber: wayoflife.org / graphe-ministry.org