Penganiayaan Anti-Yahudi Di Eropa

Berikut ini disadur dari “No Hebrew, Please, This Is Europe,” Frontpagemag.com, 7 Jan. 2013: “Duta besar Israel untuk Denmark dan juga kepala komunitas Yahudi di Kopenhagen telah memperingatkan orang-orang Yahudi di kota itu bahwa jika mereka tidak mau dikasari di jalanan oleh orang-orang anti-Semit, mereka sebaiknya tidak memakai apa-apa yang dapat mengidentifikasikan mereka sebagai Yahudi – dan untuk lebih amannya lagi, mereka juga sebaiknya berbisik-bisik jika berbicara Ibrani.

… sebuah seminari theologi Yahudi di Potsdam telah meminta rabbi-rabbi mereka untuk tidak memakai yarmulke (topi kecil khas yang dipakai oleh lelaki Yahudi) di muka umum. Murid-murid di sebuah sekolah Yahudi di Berlin telah diperingatkan untuk berbicara Jerman, bukan Ibrani, dalam perjalanan sekolah – dan untuk memakai topi baseball di atas yarmulke mereka ‘supaya kamu tidak memberikan alasan bagi orang-orang yang bodoh untuk menjadi kesal.’ Orang-orang Yahudi di sinagog utama di Roma kini menanggalkan yarmulke mereka seusai kebaktian; demikian juga dilakukan oleh orang-orang Yahudi di Malmo, Swedia.

Seorang guru Yahudi di pusat edukasi dewasa di Kristiansand, Norwegia, telah diberitahu ‘bahwa memakai tanda bintang (Daud) dapat dianggap sebagai provokasi terhadap banyak murid Islam di sekolah itu.’ … [seorang] penumpang Metro di Paris baru-baru ini dipukul hingga tidak sadarkan diri oleh segerombolan orang yang menandai dia sebagai Yahudi karena dia sedang membaca sebuah buku oleh rabbi utama di Paris. …[dalam sebuah laporan Tahun Baru di Haaretz] Joel Braunold mengakui bahwa Eropa memang memiliki “masalah anti-Semit yang serius” saat ini, dan bahwa “jumlah ibukota Eropa yang masih aman semakin berkurang.” …

Dalam sebuah laporan yang berjudul “Anti-Semitism: a growing problem in France,” Public Radio International mencatat bahwa penembakan di sekolah Toulouse bulan Maret yang lalu hanyalah yang paling dilaporkan dari sejumlah besar serangan anti-Semit di Perancis tahun ini,’ demikian dikutip oleh ahli anti-Semit PRI , Sammy Ghozlan, yang mengatakan juga bahwa orang-orang Yahudi Perancis kini ‘menghindar dari keluar malam-malam, pergi ke wilayah tertentu, dan memakai yarmulke.'”

Editor: Bahwa anti-Semitisme akan meningkat di akhir zaman sudah dinubuatkan dalam Alkitab. Zakharia 12:2-3 memberitahu kita bahwa pada akhir zaman, semua bangsa akan mengepung dan menyerang Yerusalem. Wahyu 12 memberitahu kita bahwa Iblis akan melakukan penganiayaan terhebat terhadap orang Yahudi pada 3,5 tahun terakhir masa Tribulation.

Sumber: Way of Life