Beredar Iklan Kiamat 21 Mei di Palestina

Papan iklan billboard Familly Radio yang memuat tentang “Judgment Day” Kiamat 21 Mei 2011 terlihat juga di Palestina. Ini adalah kali kedua pemasangan iklan yang dilakukan stasiun penyiaran yang berasal dari Ohio Amerika Serikat itu memasang di Timur Tengah. Sebelumnya papan iklan yang sama sempat terpasang di Dubai, Qatar dan Yordania namun segera dicopot oleh aparat setempat setelah dianggap meresahkan masyarakat.

Papan iklan tersebut tersebut terpasang di pintu masuk kota Nablus, Bir Zeit, Tepi Barat dengan isi tulisan dalam bahasa Arab yang menyatakan: “Hari kiamat tanggal 21 Mei. Injil menjamin itu!”, seperti biasa alamat situs Familyradio.com selalu terpasang rapi.

Seperti di Dubai maupun Yordania, pemasangan iklan inipun mendapat reaksi keras dari masyarakat yang baru memahaminya setelah membaca dengan cermat. Seorang bloger Palestina bernama Munir Al-Jaghub menuntut pihak berwenang untuk mencopot semua papan reklame “hari kiamat” tersebut, bloger Palestina itu menegaskan bahwa pernyataan dalam papan reklame milik organisasi kristen itu sangat bertentangan dengan keyakinan umat Muslim serta merugikan perasaan umat Muslim bahkan umat Kristen sendiri.

Bahkan untuk memperkuat keyakinannya, dirinya telah meminta tanggapan dari teman-teman yang beragama Kristen tentang hal ini. Sependapat dengan dirinya maka teman-temannya dengan tegas menyatakan bahwa papan reklame itu sebagai sebuah “omong kosong”.

Jika anda sempat membuka www.familyradio.com jangan kaget jika menemukan hitungan mundur 9 hari lagi kiamat tiba dengan penegasan bahwa Alkitab menjamin hal tersebut disamping berbagai macam literature dan referensi yang dipakai untuk menguatkan ramalan tersebut. Bagi kita umat percaya, kita percaya bahwa hari penghakiman itu pasti datang. Namun hari kedatangan itu tidak ada yang dapat mengetahuinya (Matius 24:36).

Sumber : Jawaban.com