8 Kualiatas Seseorang yang Memiliki Sasaran

images (20)

By: Ps. Dr. Charles Stanley.

1. Seseorang yang memiliki sasaran, memiliki arah dalam hidupnya. Ia tahu persis ingin menuju ke mana. Ia tidak ngelantur dalam hidupnya.

2. Seseorang yang memiliki sasaran, memiliki semangat hidup. Ia memiliki sasaran merasa dibutuhkan dan percaya bahwa hidup itu layak dijalani.

3. Seseorang yang memiliki sasaran, memiliki tenaga luar biasa. Ada tingkat enerji dalam kehidupan seseorang yang memiliki sasaran, yang tidak dimiliki oleh seseorang yang puas dengan kehidupan seadanya.

4. Seseorang yang memiliki sasaran sering kali kreatif. Yang ditanamkan oleh pencipta dalam diri kita antara lain adalah dorongan kreatif-dorongan untuk memulai proyek baru, bisnis baru, atau pelayanan baru, mencoba sesuatu yang baru.

5. Seseorang yang memiliki sasaran mengejar kesempurnaan. Seseorang yang secara aktif berupaya mencapai sasaran yang diberikan Allah rasanya akan mencapai sasaran tersebut dengan mengerahkan segala kemampuannya.

6. Seseorang yang memiliki sasaran menghargai orang lain yang juga memiliki sasaran serta mengejarnya dengan seluruh kemampuannya. Ia senang bergaul dengan orang-orang yang sukses.

7. Seseorang yang memiliki sasaran cenderung lebih sehat secara fisik ketimbang orang yang tidak memiliki sasaran. Ia berupaya menjaga kesehatannya karena ia menghargai hidupnya dan ingin hidup untuk melihat sasarannya tercapai.

8. Seseorang yang memiliki sasaran cenderung lebih sehat secara emosional ketimbang orang yang tidak memiliki sasaran. Ia lebih mementingkan apa yang ada didepannya ketimbang apa yang menyakitkan di masa lalu.

By: Dr. Charles Stanley

(President In Touch Ministry, Gembala Gereja Baptis Pertama di Atlanta, Georgia, USA, Penulis lebih dari 30 judul buku terlaris di dunia, yang banyak memenangkan penghargaan, dan terpilih sebagai Hamba Tuhan yg palin berpengaruh di Amerika Serikat dalam dua dekade ini)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Please arrange the below number in decreasing order