Remaja Inggris Tujuh Kali Aborsi

Berikut ini disadur dari LifeNews.com, 25 Mei 2012: Angka-angka baru dari pemerintah Inggris memperlihatkan bahwa ratusan remaja di Inggris telah melakukan aborsi berulang sambil dibiayai uang pajak rakyat, dan banyak yang bahkan sebelum berumur 20 tahun.

The Daily Paragraph mendapatkan angka-angka resmi NHS melalui permintaan Freedom of Information Act dan mendapatkan bahwa dua remaja putri telah melakukan aborsi mereka yang ke-tujuh pada tahun 2010, tahun terakhir yang sudah tersedia statistiknya. Ada empat lagi remaja putri yang telah melakukan enam kali aborsi atas biaya pajak rakyat.

‘Empat belas remaja putri telah melakukan aborsi lima kali pada tahun 2010, 57 remaja telah menghentikan kehamilan untuk kali keempat, dan 485 wanita di bawah 19 tahun telah menjalani prosedur tersebut untuk kali ketiga,’ demikian diindikasikan oleh koran tersebut.

Dari laporannya: ‘Dari statistik aborsi yang dilakukan pada remaja putri pada tahun 2010, lebih dari 5300 adalah atas remaja yang telah melakukan minimal satu kali penghentian kehamilan sebelumnya. Dari 189.574 aborsi yang dilakukan pada tahun 2010 oleh wanita-wanita di segala jenjang umur, lebih dari 64.300 adalah atas para wanita yang pernah melakukan aborsi sebelumnya di masa lampau.’

Penurunan moral akan terus terjadi hingga kedatangan Tuhan kembali, berbagai bangsa akan semakin menjauhkan diri dari Tuhan, terbentuknya berbagai persatuan bangsa untuk menyerang dan menghancurkan Israel, penyatuan berbagai agama, penganiayaan yang semakin meningkat dan berbagai peristiwa lainnya yang telah dituliskan dalam Firman Tuhan. Namun, setiap orang kristen yang mengasihi Tuhan akan tetap setia dan berusaha mencari Tuhan dengan setiap kerinduan menjaga kebenaran Firman Tuhan.

Sumber: Way of Life / Graphe Ministry / STT GITS