Anak-Anak Palestina Dilatih Terorisme

Berikut ini dikutip dari “Kids Dressed as Terrorists”, The Blaze, 13 Juni 201:¬†Kemarin, kami melaporkan tentang pertunjukan boneka Palestina di Yerusalem Timur yang mengajar anak-anak bahwa merokok itu tidak baik, tetapi adalah terpuji untuk membawa senapan mesin dan membidik orang-orang Yahudi. Kini sepertinya anak-anak di Gaza tidak akan ketinggalan. Di sana, anak-anak TK baru-baru ini mengadakan upacara kelulusan yang mempromosikan jihad, lengkap dengan make-up kamuflase, pakaian tentara, senapan mesin palsu, dan alat-siksa-air versi anak-anak.

Ynet News menerjemahkan website Islamic Jihad yang mem-posting foto-foto tersebut: ‘Adalah kewajiban kita untuk mendidik anak-anak untuk mencintai gerakan perlawanan, Palestina dan Yerusalem, sehingga mereka dapat menyadari pentingnya Palestina dan siapakah musuh’, demikian kata kepala sekolah TK itu.

Anak-anak dipakaikan seragam sayap bersenjata Jihad, Brigade al-Quds, dan setiap mereka menerima sepucuk senapan mainan. Satu anak, Hamza, berkata, ‘Ketika saya besar saya akan bergabung dengan Islamic Jihad dan Brigade al-Quds. Saya akan melawan musuh Zionis dan menembakkan rudal ke mereka hingga saya mati syahid (martir) dan bergabung dengan ayah saya di surga. Saya mencintai gerakan perlawanan dan para martir dan Palestina, dan saya mau meledakkan diri pada para Zionis dan membunuh mereka di sebuah bis dalam pengeboman bunuh diri’.

Upacara kelulusan ini mengikut sertakan peti mati yang dibungkus dengan bendara berbagai faksi teroris.

Cakka.web.id: Konflik Israel-Palestina tidak pernah berhenti, semenjak Israel pada tahun 78 M diusir dari tanahnya (tanah Palestina) Israel merasa tidak mungkin dapat kembali ke tanahnya. Bahkan tidak ada bangsa manapun yang setelah hampir 2000 tahun kehilangan tanahnya dapat kembali ke tanahnya. Namun, sesuai apa yang tertulis dalam Firman Tuhan Israel kembali ke tanahnya di Palestina yang telah diduduki oleh bangsa-bangsa Timur Tengah. Berbagai upaya damai dilakukan oleh lintas negara, namun sepertinya upaya damai akan selalu gagal sebab yang diinginkan Palestina adalah menguasai tanah Palestina kembali dan memunahkan orang Yahudi. Hal ini tepat sesuai apa yang Firman Tuhan sampaikan.