USA Today : Semua Orang Akan Diimplan Microchip

mikrochip

Dalam sebuah artikel USA Today baru-baru ini, seorang profesor sosiologi berargumen bahwa kebanyakan manusia akan memakai implan mikrochip di masa depan.

Noelle Chesley dari University of Wisconsin-Milwauke mengatakan, “Ini akan terjadi kepada semua orang. … Mungkin bukan di generasi saya, tetapi sudah pasti di generasi anak-anak saya” (“You will get chipped–eventually,” USA Today, 9 Agus. 2017).

Three Square Market, sebuah perusahaan di Wisconsin, baru-baru ini menjadi perusahaan pertama di Amerika yang memasang mikrochip di karyawan-karyawannya (dalam sebuah program sukarela). Sekitar 3000 orang telah dipasangi chip di Swedia untuk dapat naik sistem kereta nasional tanpa menggunakan tiket.

Dangerous Things, sebuah perusahaan di Seattle, mengklaim telah menjual “puluhan ribu” chip yang dapat ditanamkan melalui website mereka.

Sangat sulit untuk memprediksikan seberapa jauh penanaman chip akan diterima, tetapi kita tahu bahwa antikristus akan mengharuskan semua orang “kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya” (Wah. 13:16). Tanda ini tidak diperjelas lebih lanut, jadi tidak mungkin untuk memastikan apakah tanda ini bersifat elektronik, tetapi suatu tanda elektronik sangat masuk akal karena dapat menyimpan banyak informasi tentang individu yang bersangkutan. Antikristus akan muncul sesuai dengan waktunya Tuhan, tetapi kasih karunia Allah mengajar kita untuk menantikan pengharapan yang mulia itu, yaitu kedatangan Yesus Kristus, bukan kedatangan antikristus (Titus 2:11-14).

Sumber : Way of Life