Membedakan Kaca Dua Arah Atau Cermin

Bagaimana Anda mengetahui bahwa anda berada dalam ruangan, toilet, dll motel dengan sebuah cermin satu arah atau kaca 2-arah?

Begini caranya: Saya pikir ini cukup menarik! Dan saya tahu dalam waktu sekitar 30 detik Anda akan melakukan apa yang saya lakukan dan menemukan cermin terdekat.

Apakah Anda tahu bagaimana untuk menentukan apakah cermin adalah dua arah atau tidak? Seorang polisi wanita yang bepergian di seluruh Amerika Serikat dan memberikan seminar dan teknik untuk para pengusaha wanita mengungkapkan hal ini.

Ketika kita mengunjungi toilet, kamar mandi, kamar hotel, ruang ganti pakaian, dll, berapa banyak dari Anda yakin bahwa cermin yang biasa tampaknya tergantung di dinding adalah cermin nyata, atau sebenarnya itu adalah cermin 2 arah (yaitu, mereka bisa melihat Anda, tetapi Anda tidak dapat melihat mereka)? Ada banyak kasus orang memasang cermin dua arah di kamar ganti perempuan. Hal ini sangat sulit untuk positif mengidentifikasi hanya dengan melihatnya.

Jadi, bagaimana kita menentukan dengan pasti apa jenis cermin yang kita lihat?

Hanya melakukan tes sederhana ini:

kaca-2-arah

(Kaca 2 Arah / Cermin Tembus Pandang)

Letakkan ujung kuku Anda terhadap permukaan reflektif cermin dan jika ada GAP antara kuku tangan anda dan bayangan kuku, maka itu adalah cermin GENUINE (asli). Namun, jika kuku tangan Anda LANGSUNG menyentuh gambar kuku Anda, AWAS! Cermin tersebut adalah cermin dua arah!

cermin-kaca-1-arah

(Cermin / Kaca 1 Arah / Cermin Asli)

“Jika tidak ada jarak antara kuku dengan pantulannya, tinggalkan tempat segera.”

Jadi ingat, setiap kali Anda melihat cermin, lakukan “tes kuku jari.” Tidak dikenakan biaya apapun.

INGAT. Jika tidak ada jarak antara kuku dengan pantulannya, tinggalkan tempat segera.

Wanita: Bagikan hal ini dengan kakak perempuanmu, anak perempuanmu, sahabat2 wanitamu, dll

Pria: Bagikan hal ini dengan istri Anda, anak perempuanmu, ipar, ibu, pacar dan teman anda yang wanita.

Sumber : Lambok A. Sitorus via Facebook