Kisah Orang-Orang Yang Bersiap Kiamat

Doomsday Preppers, sebuah pertunjukan televisi di channel National Geographic yang mulai mengudara sejak tahun 2012, menggambarkan kisah-kisah nyata dari orang-orang yang bersiap-siap menghadapi kiamat sosial-ekonomi. Jumlah orang yang masuk kategori ini semakin bertambah, dan tayangan televisi ini adalah yang paling banyak ditonton di sejarah jaringan televisi tersebut. Kini bahkan ada yang disebut American Preppers Network, dan pembangunan sekaligus penyetokan tempat-tempat perlindungan keselamatan adalah industri yang berkembang. Vivos, misalnya, sedang merencanakan suatu sistem tempat perlindungan bawah tanah secara nasional, dalam berbagai ukuran, dan dapat menyokong mulai dari 10 orang hingga 2000 orang selama satu hingga lima tahun. Tempat-tempat perlindungan ini ditawarkan secara sukarela, jadi dimiliki oleh sekelompok orang (yang membayar), dan orang-orang ini dijanjikan akses masuk bila terjadi suatu kasus darurat. Developer Larry Hall sedang membangun kondo-kondo untuk bertahan hidup di silo-silo (gedung peluncuran) peluru kendali yang sudah tidak dipakai lagi di Kansas, dan sejauh ini para pembeli membayar $7 juta.

Atlas Survival Shelters (Tempat-Tempat Perlindungan Atlas), didesain agar terkubur 1 meter di bawah tanah, kini tersedia untuk harga $10.000 per orang. Di website BePrepared.com, anda bisa membeli segala hal yang anda perlukan untuk bertahan hidup, termasuk persedian makanan siap santap selama setahun dengan harga $4.200. Di toko-toko Safer America, anda bisa menyetok masker gas dan pakaian biohazard. Tidak diragukan lagi bahwa kita hidup di zaman yang penuh kekacauan, sebagaimana telah diprediksikan oleh nubuat Alkitab. Kitab yang sama itu juga telah menubuatkan kedatangan pertama Kristus, termasuk detil-detil penyalibanNya, dan juga nubuat akan kedatanganNya yang kedua. Kedatangan kedua itu akan didahului oleh suatu period waktu yang Yesus sebut Kesusahan Besar, suatu waktu yang jauh lebih destruktif dibandingkan apapun yang pernah dunia saksikan, tetapi periode waktu ini tidak bisa dilalui di satu tempat perlindungan bawah tanah.

Alkitab mengatakan bahwa Antikristus akan memerintah selama tujuh tahun dalam suasana yang semakin hari akan semakin buruk, dan tidak ada tempat perlindungan yang bisa tahan selama itu. Tidak ada seorang pun yang akan dapat membeli atau menjual tanpa tandanya. Antikristus bukanlah manusia biasa. Dia akan didukung oleh Setan dan pasukan roh-roh jahatnya. Solusi yang jauh lebih baik adalah beriman kepada Yesus Kristus dan dibasuh dalam darahNya dan melayani dalam ladang penuaianNya yang sudah menguning sambil menanti Pengangkatan yang dapat terjadi setiap waktu. Ini bukanlah saatnya untuk bersembunyi di dalam liang; ini adalah waktunya untuk memberitakan Injil ke pelosok-pelosok bumi. Alasan Kristus masih belum kembali adalah karena kasihNya kepada jiwa-jiwa (2 Petrus 3:9). Pengangkatan orang-orang percaya Perjanjian Baru bukanlah suatu skenario fiktif; hal itu adalah janji Allah yang tidak dapat berbohong. “Tetapi kamu, saudara-saudara, kamu tidak hidup di dalam kegelapan, sehingga hari itu tiba-tiba mendatangi kamu seperti pencuri” (1 Tes. 5:4).