Farisi Modern Paksa Stasiun Radio Hapus Iklan Penginjilan

Sebuah organisasi Yahudi telah menekan Radio Voice of Israel untuk menghentikan penyiaran sebuah iklan tentang sebuah buku penginjilan kecil. Iklan tersebut menawarkan sebuah booklet gratis yang berjudul The Power to Change: He Changed Me. Yad L’Achim, sebuah organisasi Yahudi yang berdedikasi untuk menghentikan pekerjaan misionari di antara orang Yahudi, mengirimkan sebuah surat kepada stasiun radio tersebut yang menuntut agar mereka segera menarik iklan itu, sambil mengancam akan mengambil langkah hukum.

Surat itu mengutip klausa 7 dari peraturan Otoritas Penyiaran Israel, yang melarang penyiaran iklan-iklan dari misionari. Ini mengingatkan kita bahwa negara Israel modern sedang berada dalam kebutaan rohani, menetap dalam pemberontakan terhadap Allah mahakuasa dan penolakan Mesias mereka sendiri. Ini adalah suatu penggenapan nubuat Alkitab, yang mengatakan bahwa pertama Israel akan kembali ke tanah dalam kondisi mati rohani, sebagaiman digambarkan dengan lembah penuh tulang kering di Yehezkiel 37.

Yang dikatakan Paulus kepada jemaat Tesalonika masih benar hari ini: “Sebab kamu, saudara-saudara, telah menjadi penurut jemaat-jemaat Allah di Yudea, jemaat-jemaat di dalam Kristus Yesus, karena kamu juga telah menderita dari teman-teman sebangsamu segala sesuatu yang mereka derita dari orang-orang Yahudi. Bahkan orang-orang Yahudi itu telah membunuh Tuhan Yesus dan para nabi dan telah menganiaya kami. Apa yang berkenan kepada Allah tidak mereka pedulikan dan semua manusia mereka musuhi, karena mereka mau menghalang-halangi kami memberitakan firman kepada bangsa-bangsa lain untuk keselamatan mereka. Demikianlah mereka terus-menerus menambah dosa mereka sampai genap jumlahnya dan sekarang murka telah menimpa mereka sepenuh-penuhnya” (1 Tes. 2:14-16).

Sumber: Way of Life / Graphe Ministry / STT GITS