Ahmadinejad: Hancurkan Israel !

Presiden Iran telah sekali lagi menyerukan penghancuran Israel. Berbicara kepada para duta dari negara-negara Islam menjelang Hari Qods (Hari Yerusalem) tahunan yang anti-Israel, Mahmoud Ahmadinejad mengatakan, “tujuan akhir dari kekuatan-kekuatan dunia haruslah penghancuran Israel” (“Ahmadinejad,” Jerusalem Post, 2 Aug. 2012).

Dia mengklaim bahwa para “Zionis” telah mengendalikan dunia “untuk sekitar 400 tahun,” yang pastinya mengejutkan orang-orang Yahudi sendiri. Dia mengutarakan “pembebasan Palestina” sebagai “kunci penyelesaian masalah-masalah dunia.”

Kita tidak perlu menduga-duga mengenai bagaimana semua ini akan berakhir. Iran adalah Persia modern dan tindak tanduknya dengan jelas digambarkan dalam nubuat Alkitab. Dia akan bergabung dengan Gog dan Magog dalam suatu serangan yang gagal terhadap Israel, sebagaimana digambarkan dalam Yehezkiel 38-39, dan mereka akan menderita kekalahan yang mengguncangkan dunia di bukit-bukit Israel,  “dan katakanlah: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Lihat, Aku akan menjadi lawanmu, hai Gog raja agung negeri Mesekh dan Tubal. Aku akan menarik engkau dengan mengenakan kelikir pada rahangmu dan membawa engkau ke luar beserta seluruh tentaramu, yaitu pasukan berkuda, semuanya berpakaian lengkap, suatu kumpulan orang banyak dengan perisai besar dan kecil dan semuanya berpedang di tangannya. Orang Persia, Etiopia, dan Put menyertai mereka dan semuanya dengan perisai dan ketopong . . . Aku akan menghukum dia dengan sampar dan tumpahan darah; Aku akan menurunkan hujan lebat, rambun, api dan hujan belerang ke atasnya dan ke atas tentaranya dan ke atas banyak bangsa yang menyertai dia. Aku akan menunjukkan kebesaran-Ku dan kekudusan-Ku dan menyatakan diri-Ku di hadapan bangsa-bangsa yang banyak, dan mereka akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN” (Yeh. 38:3-5, 22-23).

Sumber: Way of Life / Graphe Ministry / STT GITS